Job Posting Detail
Warehouse Manager

Posted : 2012-10-24
ALI Secretariat


JOB PROFILE:

PT Pandu Siwi Sentosa (SPMS EID Project)

PT. Pandu Siwi Sentosa adalah Sebuah Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang Logistik, Transportasi dan Kurir yang terbesar dibawah bendera Pandu Logistics Groups.

Saat ini Pandu Logistics, yang beroperasi di lebih dari 158 cabang di seluruh Indonesia, terus mengembangkan usahanya baik berupa peningkatan kualitas pelayanan maupun perluasan jangkauan layanannya agar dapat lebih berperan dalam mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Bagi Anda putera terbaik yang masih terus mencari tantangan pekerjaan namun tetap tidak meninggalkan syari'ah, tersedia beberapa peluang untuk bergabung bersama kami sebagai :

Warehouse Manager

Jakarta Raya

Responsibilities:

Memotivasi, mengorganisir dan mendorong kerja sama tim dalam mencapai target KPI.Memberikan Pelatihan kepada staf dan memantau kinerja mereka.Melakukan kontrol data order yang masuk pada aplikasi onlineMemberikan informasi status order dan stock yang ada di masing-masing wilayahMembuat analisa laporan harian, mingguan, bulanan.Melakukan kontrol terhadap ketepatan pengiriman materialBertanggung jawab terhadap akurasi data stockMelakukan perhitungan Re-Order pointMemastikan SOP pengiriman terlaksana, tim terukur efektif;Melakukan koordinasi dengan team pada saat pengiriman atau pun pengambilan materialMemastikan kesehatan, keselamatan, kebersihan dan keamanan lingkungan kerja

Requirements:

Usia min 24 - 40 tahunPendidikan min S1Menguasai Ms. OfficePengalaman >5 tahun di bidang yang samaKreatifInovatifCekatan dan akuratDisiplinJujur

Kirim lamaran anda ke :

SPMS EID  PROJECT

PT. Pandu Siwi Sentosa

Jl. Raya Bekasi Timur Km. 18 No. 99

Klender, Jakarta Timur

Indonesia

Email : sdm@pandulogistics.com




Back to List

Copyright © 2015 Asosiasi Logistik Indonesia. All Rights Reserved