Marketplace : Buy
PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN APLIKASI IOMS

PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN

APLIKASI INVENTORY AND ORDER MANAGEMENT SYSTEM

DAN PERANGKAT PENDUKUNGNYA (IOMS)

NOMOR : 1/04/CHAI/P/2010

 

 

Latar Belakang Clinton Health Access Initiative (CHAI):

 

CHAI adalah organisasi nirlaba yang didirikan oleh the William J Clinton Foundation. Sebagai organisasi global, CHAI mendukung percepatan pengembangan akses terhadap perawatan kesehatan berkualitas tinggi bagi semua yang membutuhkan melalui peningkatan pengorganisasian pasar komoditas dan dengan menjalankan pelayanan kesehatan yang efektif dan pengelolaan sistem kesehatan yang efisien,

yang akan mengoptimalisasikan penggunaan sumber daya yang ada untuk menyelamatkan lebih banyak manusia.

 

Di Indonesia, CHAI terdaftar di Kementerian Luar Negri RI dan memiliki MoU dengan Kementerian Kesehatan RI. CHAI mendukung Pemerintah Indonesia dalam mencapai tujuannya, yaitu akses universal terhadap perawatan, dukungan, dan pengobatan untuk semua orang yang hidup dengan HIV/AIDS. Salah satu fokus CHAI adalah mendukung Kementrian Kesehatan RI dalam menjamin keandalan pasokan komoditas perawatan HIV/AIDS, terutama obat-obatan antiretroviral (ARV).

 

Latar Belakang Proyek:

Dukungan atas Tanggapan Indonesia terhadap HIV/ AIDS

 

Dalam rangka menjamin ketersediaan obat-obatan ARV dan komoditas penting lainnya secara konsisten, Kementerian Kesehatan RI berdedikasi untuk memperkuat semua aspek rantai pasok melalui berbagai kegiatan termasuk pelaksanaan Pengadaan Sistem Informasi ”Inventory and Order Management System dan Perangkat Pendukungnya (IOMS)”

 

Pengadaan IOMS menggunakan anggaran yang diberikan oleh The Global Fund for AIDS, TB and Malaria, sebuah institusi finansial multilateral yang mendukung program-program tanggapan terhadap penyakit di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sebagai Principle Receipient dari dana Global Fund, Kementerian Kesehatan RI telah menugaskan CHAI sebagai Sub Recepient untuk membantu pelaksanaan program-program terkaitmanajemen rantai pasok termasuk pengadaan IOMS.

 

CHAI mengundang Perusahaan atau Organisasi untuk mengikuti lelang ini, sesuai dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

A.      Memiliki Ijin Usaha yang masih berlaku dan dikeluarkan oleh Instansi berwenang dengan lingkup usaha di bidang teknologi informasi atau komputer dan sub bidang penyedia aplikasi dan/atau perangkatlunak dan/atau penyedia peralatan dan suku cadang komputer dan/atau pemborongan perangkat keras.

B.      Memiliki pengalaman, ketrampilan, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang dan jasa yang diperlukan sesuai dengan persyaratan di dalam dokumen lelang, termasuk namun tidak terbatas pada:

                             I.          Mempunyai produk aplikasi Inventory dan Order Management yang sudah berhasil diimplementasikan minimal di 3 perusahaan atau institusi.

                           II.          Tim kerja yang akan terlibat di dalam proyek ini memiliki staf yang berpengalaman dan dapat menunjukkan pengalamannya  dalam merancang dan menerapkan aplikasi IOMS.

                         III.          Dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan yang hampir serupa kecuali bagi Perusahaan atau Organisasi yang berumur kurang dari 3 (tiga) tahun.

 

Pendaftaran Lelang:

Pendaftaran dan pengambilan dokumen lelang dilakukan secara online, melalui : www.pengadaan.com/new/chai.php

 

Rapat Penjelasan Lelang (Aanwijzing):

Hari / Tanggal     : Jum’at / 30 April 2010

Jam                        : 08.30 WIB

Lokasi                    : Akan diinformasikan mulai tanggal 29 April 2010, jam 13.00 secara online,

  melalui www.pengadaan.com/new/chai.php

 

 

PENDAFTARAN AANWIJZING:

Untuk mengikuti Aanwijzing, calon peserta lelang harus mengirimkan email ke:

kiskandar@clintonfoundation.org

dengan subject: " Aanwijzing – Nama Perusahaan" paling lambat tanggal 29 April 2010 Jam 12:00 WIB


kiskandar@clintonfoundation.org


Back to List

Copyright © 2015 Asosiasi Logistik Indonesia. All Rights Reserved