Job Posting Detail
Sales Executive (Semarang)

Posted : 2019-04-15 07:13:18
PT. Cipta Mapan Logistik (Linc Group)


JOB PROFILE:

Sales Executive (Semarang)

Jobdescription:

Merencanakan secara bersama strategi penjualan sesuai dengan target yang telah ditentukan perusahaan Melakukan Analisa dan merencanakan pengembangan service, solution dan nilai tambah. Melakukan pencarian customer baru dari berbagai sumber dan melalui berbagai media. Melakukan koordinasi persiapan penawaran kepada calon customer potensial. Melakukan negosiasi dengan calon customer potensial. Koordinasi dengan bagian-bagian terkait dalam rangka persiapan bisnis baru. Memelihara dan memaksimalkan hubungan bisnis dengan customer.

 

 

Requirements :

Pendidkan minimal S1 segala jurusan. Pengalaman minimum 1 tahun di bidang yang sama. Pengalaman di pemasaran industri, logistik, transportasi atau Supply chain menjadi nilai tambah.  Memahami bisnis supply chain & logistik. Mempunyai SIM A. Jujur,disiplin dan memiliki motivasi yang tinggi. Memiliki kemampuan yang baik secara lisan dan tulisan. Bersedia ditempatkan di Semarang (Tambak Aji, Komplek Industri Guna Mekar)

 

Should you meet the qualifications, please submit your CV, application letter and full resume with recent photograph in MS Word or PDF and put the position code at your e-mail subject to: recruitment@lincgrp.com

 

 

PT. Cipta Mapan Logistik (Linc Group)

The Belleza Shopping Arcade,

2nd Floor # 217-222, 228-229 SA

Jl. Letjen Soepeno No. 34

Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan 12210

T  | +62 21 3002 7138 ext 680

E |recruitment@lincgrp.com

                                  W| www.lincgrp.com                               

 

 




Back to List

Copyright © 2015 Asosiasi Logistik Indonesia. All Rights Reserved