News Detail
CKB Logistics Tambah Jadwal Layanan Rute Jakarta Timika

Novrianto Taukhid

Jakarta, 14 Mei 2019 - CKB Logistics menambah jadwal layanan cargo freighter pada rute Jakarta  – Timika yang sebelumnya hanya 1 (satu) kali seminggu menjadi 2 (dua) kali seminggu, yang beroperasi setiap Kamis dan Sabtu. Penambahan jadwal layanan cargo freighter ini akan efektif mulai 16 Mei 2019, menggunakan pesawat Boeing 737-200 dengan total kapasitas sebanyak 16 ton angkutan kargo.

 

President Director CKB Logistics Iman Sjafei menerangkan, penambahan jadwal layanan cargo freighter untuk rute Jakarta tujuan Timika ini merupakan salahsatu bagian dari strategi perusahaan mengantisipasi pertumbuhan industri di kawasan Indonesia Timur.

 

“Target market kami adalah perusahaan yang bergerak di sektor energi dengan operasional area berada di wilayah Papua dan sekitarnya termasuk perusahaan jasa pendukungnya,” ujar Iman.

 

Menurut Iman, layanan cargo freighter CKB Logistics memiliki keunggulan diantaranya yaitu ketepatan waktu pengiriman, kepastian mengenai jadwal penerbangan, harga yang kompetitif, dapat menangani jenis kargo yang overweight dan oversized serta tidak ada volume surcharge untuk pengiriman dengan berat lebih dari 250 kg.

 

Selain rute Jakarta – Timika, CKB Logistics juga mengoperasikan layanan cargo freighter dari Singapura tujuan Jakarta dan Balikpapan yang beroperasi 5 (lima) kali seminggu dari Selasa sampai dengan Sabtu.

 

“Kedepannya, kami berharap layanan cargo freighter CKB Logistics dapat diperluas baik secara rute maupun jadwal penerbangan. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan layanan kargo udara, maka untuk mengakomodir kebutuhan para pelanggan ke depannya, CKB Logistics akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik” tambah Iman.

 

 


Back to List

25 Mar 2024

KAI Logistik Perluas Jangkauan Pengiriman hingga ke Kalimantan

Sakina Rakhma Diah Setiawan, Kompas.com, Sabtu 23 Maret 2024

18 Mar 2024

Larangan Angkutan Logistik Saat Libur Hari Besar Keagamaan Munculkan Masalah Baru

Anto Kurniawan, Sindonews.com, Minggu 17 Maret 2024

18 Mar 2024

Kemendag Dorong Relaksasi Pembatasan Angkutan Logistik Saat Hari Raya

Mohamad Nur Asikin, Jawapos.com, Sabtu 16 Maret 2024

08 Mar 2024

Dirjen SDPPI: Hadirnya gudang pintar 5G pecut industri berinovasi

Fathur Rochman, Antaranews.com, Kamis 7 Maret 2024

07 Mar 2024

Jurus Kemenhub Tekan Ongkos Biaya Logistik Supaya Makin Murah

Retno Ayuningrum, Detik.com, Rabu 6 Maret 2024

07 Mar 2024

Transformasi Digital Pelabuhan Dorong Peningkatan Efisiensi Biaya Logistik

Antara, Republika.co.id, Rabu 6 Maret 2024

Copyright © 2015 Asosiasi Logistik Indonesia. All Rights Reserved