Publication Detail
OPTIMALKAN PROSES SUPPLY CHAIN DENGAN SOLUSI SUPPLY CHAIN

Prmob

Manajemen rantai pasokan adalah Proses tiga langkah pengadaan persediaan dan bahan baku, mengubahnya menjadi produk jadi dan akhirnya, Distribusi ke semua titik penjualan. Proses penyediaan seluruh rantai tergantung pada masalah prompt dari bahan sehingga proses tidak menyimpang atau lag pada setiap titik waktu.

Dalam pasar yang kompetitif dewasa ini, manajemen rantai pasokan merupakan faktor penting yang menentukan nasib keuntungan bagi organisasi manufaktur. Dipercepat waktu ke pasar adalah salah satu manfaat utama yang dapat ditarik dari proses ini, jika dikelola secara efisien. Dan untuk memastikan hal ini, perlu untuk menggunakan solusi rantai pasokan dari perusahaan konsultan rantai pasokan dapat diandalkan dan berpengalaman.

Suplai rantai konsultasi perusahaan menawarkan berbagai layanan yang mempercepat segala jenis kekurangan yang mungkin timbul dalam proses rantai pasokan. Perusahaan-perusahaan ini memiliki pengalaman yang luas dalam menangani proses rantai pasokan beberapa klien dan karenanya dapat meramalkan segala jenis penyimpangan dan memastikan mereka diurus.

Perusahaan konsultan Supply Chain juga menawarkan untuk menganalisis kelemahan organisasi dan kekuatan dalam rangka memahami apa solusi atau perangkat tambahan yang diperlukan untuk proses rantai pasokan. Karena rantai pasokan adalah semua tentang mengurangi biaya keseluruhan untuk organisasi, perusahaan-perusahaan ini bertujuan mengoptimalkan lingkungan operasional dengan menawarkan solusi ekonomis dan operasional.

Beberapa nilai tambah layanan yang perusahaan Konsultasi rantai pasokan antara lain:

1. Basis pasokan Kualifikasi dan Pengadaan

2. Supply Chain Solusi Pemenuhan

3. Sistem Integrasi, Konfigurasi dan Test

 

4. Maju Logistik dan Distribusi

5. Reverse Logistik dan Manajemen Pengembalian

Prudence terletak dalam bermitra dengan perusahaan konsultasi rantai pasokan yang tepat dalam rangka untuk memperoleh manfaat maksimal bagi organisasi.

 

Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx


Back to List

Copyright © 2015 Asosiasi Logistik Indonesia. All Rights Reserved