Publication Detail
[Majalah ALI] Supply Chain and Logistics Review, Edisi III Bulan Januari 2016

ALI Secretariat

Dua pekan sudah kita memasuki tahun 2016, banyak kalangan berharap agar perekonomian membaik setelah di tahun 2015 kurang bergairah.

Rencana- rencana  telah di susun oleh Pemerintah dan tinggal di implementasikan untuk menghadapi era baru di tahun 2016,  salah satunya adalah Pusat Logistik Berikat.

PLB menjadi salah satu terobosan untuk mendongkrak perekonomian Indonesia, perusahaan manufaktur tidak perlu mengimpor bahan bakunya cukup mengambil dari Pusat Logistik. PLB menjadi salah satu solusi efektif untuk penurunan waktu bongkar muat di pelabuhan atau dwelling time yang sepanjang 2015 menjadi isu hangat dan terus dicari pemecahan masalahnya.

Sekarang yang menjadi pertanyaan apakah PLB benar benar menjadi senjata jitu untuk membangkitkan ekonomi Indonesia dan juga menjadi obat penawar untuk penurunan dwelling time ?, selengkapnya silahkan rekan-rekan baca di edisi terbaru majalah digital ALI, Supply Chain and Logistics Review Edisi III Bulan Januari 2015, baca juga rubrik-rubrik menarik lain nya seputar Supply Chain dan Logistics, silahlan download secara gratis Majalah Digital ALI  pada link :

http://www.ali.web.id/pustaka/majalahali/SC&LogisticsReview_EdisiIII_Januari2016.pdf



Back to List

Copyright © 2015 Asosiasi Logistik Indonesia. All Rights Reserved